Ngakak Tingkah Aldi Taher Saat Diwawancara Soal Pencalonan Bacaleg: Jujur Saya Bingung

Ngakak Tingkah Aldi Taher Saat Diwawancara Soal Pencalonan Bacaleg: Jujur Saya Bingung

Aldi taher saat diwawancarai stasiun tv tvone---ayobandung.com

Ngakak Tingkah Aldi Taher Saat Diwawancara Soal Pencalonan Bacaleg: Jujur Saya Bingung

RK ONLINE - Nama artis Aldi Taher belakangan ini menjadi trending topic di media sosial Twitter. Hal ini terjadi karena video wawancaranya terkait pencalegan di salah satu stasiun televisi menjadi viral di media sosial.

 

Dalam video tersebut, Aldi Taher sedang diwawancarai mengenai pencalonannya sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di dua partai sekaligus. Ia mencalonkan diri sebagai bacaleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) untuk DPRD DKI Jakarta dan dari Partai Perindo untuk kursi DPR RI.

 

Dalam wawancara tersebut, Aldi justru mengaku bingung mengapa ia terdaftar di dua partai tersebut. Ketika pembawa acara menanyakan hal tersebut, Aldi menyatakan kebingungannya secara jujur.

BACA JUGA:Punya Harta Kekayaan Rp2,1 Miliar, Ini Profil Wakil Bupati Rohil Yang Tertangkap Basah Bersama ASN di Hotel

"Jujur saya binggung" Ujar aldi taher.

 

Video wawancara tersebut mengalami gangguan jaringan dan suara Aldi Taher terputus-putus. Namun, ia tetap menjelaskan alasan-alasan ingin menjadi anggota DPR RI, seperti modal bismillah dan kemampuan membaca Al-Quran.

 

Selama wawancara, Aldi juga ditanya mengenai yel-yel yang mungkin dimiliki untuk meyakinkan masyarakat memilih atau tidak memilihnya. Namun, Aldi justru dengan tegas mengatakan agar tidak memilihnya.

 

Reaksi warganet pun bermunculan sebagai respons terhadap wawancara tersebut. Banyak yang menganggap hal tersebut menghibur dan lucu melihat tingkah Aldi Taher.

Sumber: