Begini Kabar Terbaru Soal 1 Keluarga Asal Kepahiang yang Dikabarkan Hilang

Begini Kabar Terbaru Soal 1 Keluarga Asal Kepahiang yang Dikabarkan Hilang

Kabar terbaru terkait kasus 1 keluarga asal Kepahiang hilang setelah diimingi bekerja di PT Sawit.--Istimewah

Begini Kabar Terbaru Soal 1 Keluarga Asal Kepahiang yang Dikabarkan Hilang

RK ONLINE - Hingga Senin 22 Mei 2023, kabar tentang 1 keluarga asal Kepahiang yang menghilang masih menjadi pembicaraan hangat. 

Diawali dengan iming-iming bekerja di salah satu PT Sawit yang ada di Palembang, Sumsel oleh seorang wanita yang tidak dikenal, Anggi Oktavia IRT yang berdomisili di RT 10 Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ini, hilang bersama suami dan 2 putrinya. 

BACA JUGA:Ini Dalang Dibalik Menghilangnya 1 Keluarga Asal Kepahiang, Keluarga Lapor Polisi!

Bahkan hingga saat ini, 1 keluarga asal Kepahiang yang menghilang tidak diketahui keberadaannya ini sudah hampir 2 minggu tidak kunjung pulang ke rumah.

Meskipun sebelumnya pihak keluarga sudah melapor polisi, sampai sekarang keluarga yang malang ini belum juga diketahui secara pasti bagaimana kabar dan keberadaannya.

 

Salah satu kerabat dekat, Ahmad Suryadi menuturkan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu perkembangan dari Polres Kepahiang terkait pencarian Anggi dan keluarga. 

Namun sembari menunggu, Suryadi mengatakan jika mereka tetap berusaha mencari informasi dari sumber lain, salah satunya melalui sosial media Facebook.

BACA JUGA:Sempat Viral, Wanita Bercadar di Ciwidey Berhasil Diamankan Polresta Bandung

Mirisnya Suryadi mengungkapkan jika berdasarkan informasi yang mereka terima dari pihak kepolisian, PT Sawit yang sebelumnya ditawarkan oleh wanita yang tidak dikenal tersebut, ternyata sama sekali tidak ditemukan oleh polisi.

Dengan demikian besar kemungkinan jika PT Sawit yang ditawarkan kepada 1 keluarga asal Kepahiang yang menghilang ini, hanya sekedar iming-iming saja alias palsu.

 

"Sampai saat ini belum pulang, sekarang sudah hampir 2 minggu mereka menghilang. Kemarin kami juga mendapat informasi terbaru kalau ternyata, PT Sawit yang ditawarkan kepada kerabat kami ini tidak ada di Palembang," ujar Suryadi.

Sumber: