VIRAL! Ibu-Ibu Tarik Anjing Mungil Menggunakan Sepeda Motor, Kakinya Sampai Berdarah

VIRAL! Ibu-Ibu Tarik Anjing Mungil Menggunakan Sepeda Motor, Kakinya Sampai Berdarah

Potongan video Ibu-ibu seret anjing hingga kaki nya terluka- ---Ist-

VIRAL! Ibu-Ibu Tarik Anjing Mungil Menggunakan Sepeda Motor, Kakinya Sampai Berdarah

RK ONLINE - Sebuah video mengenaskan yang memperlihatkan seorang ibu-ibu di Bali menarik seorang anjing mungil dengan motor hingga kakinya berdarah viral di media sosial. 

 

Diketahui Kejadian tersebut terjadi di Jalan Ciung Wanara, Denpasar, Bali dan diunggah oleh pemilik akun Instagram @tante.rempong.official.

 

Dalam video tersebut, seorang ibu-ibu yang mengendarai motor matik dengan menggunakan helm terlihat menarik anjing mungil yang tidak berdosa dengan memakai tali yang diikatkan ke stang. 

BACA JUGA:Pembelian BBM Pertalite di Bengkulu Dibatasi PT Pertamina, Sultan: Mengganggu pertumbuhan Ekonomi!

Anjing mungil itu tampak berusaha berlari mengimbangi laju motor ibu-ibu tersebut. Ketika ibu-ibu tersebut mempercepat laju motornya, anjing itu beberapa kali terseret.

 

Pemilik akun Instagram tersebut mengaku sudah menegur dan memarahi ibu-ibu tersebut. Menurut keterangan pengunggah video, ia menanyakan kenapa anjing mungil itu tidak dinaikkan ke motor, dan ibu-ibu tersebut menjawab bahwa anjing itu tidak bisa naik motor. Namun setelah dimarahi, anjing tersebut akhirnya mau dinaikkan ke motor.

 

Kejadian tersebut menuai kecaman dari warganet yang merasa kasihan dengan anjing mungil tersebut. Banyak yang mengutuk perbuatan ibu-ibu tersebut, dan bahkan ada yang mengusulkan agar ibu tersebut merasakan hal yang sama dengan menariknya dengan mobil sejauh 10 km.

 

Namun ada juga yang mengajak untuk memperlihatkan belas kasih kepada sesama mahluk hidup, meskipun itu hewan. Dalam undang-undang KUHP, menyiksa hewan dengan sampai kesakitan merupakan pelanggaran hukum. 

Sumber: