Petani Rejang Lebong Tewas Ditikam Tetangga Sendiri, Ini Pasalnya!

Petani Rejang Lebong Tewas Ditikam Tetangga Sendiri, Ini Pasalnya!

Pelaku penikaman petani Rejang Lebong hingga tewas menjalani pemeriksaan pihak kepolisian----Istimewah-

Petani Rejang Lebong Tewas Ditikam Tetangga Sendiri, Ini Pasalnya!

RK ONLINE - Sopian (55), warga Desa Pagar Gunung Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebing, tewas ditikam EN (30).

Diduga memiliki perasaan dendam yang sudah sejak lama, Sopian yang merupakan seorang petani ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah ditikam oleh EN yang merupakan tetangganya sendiri.

 

Hasil penyelidikan sementara, peristiwa berdarah ini terjadi antara korban dan terduga pelaku, dipicu oleh perasaan dendam karena perselisihan jual beli tanah yang sudah terjadi sejak lama. 

BACA JUGA:Truk Box Tabrak Rumah dan Mobil Warga Tebat Monok, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kapolsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Iptu. Ibnu Sina Alfarobi mengatakan jika tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini terjadi, Rabu 10 Mei 2023.

 

Berlangsung di dekat rumah korban sendiri, petani Rejang Lebong ini tewas setelah ditikam menggunakan Senjata Tajam (Sajam) yang mengenai tepat di dada sebelah kirinya.  

 

"Kejadian penikaman ini terjadi di pinggir jalan di depan rumah korban," ungkap Kapolsek Bermani Ulu dikutip dari BETV Online, Kamis 11 Mei 2023.

BACA JUGA:Pertama Kali Sepanjang Masa, Harga Kopi Naik dan Tembus Hingga Rp 30 Ribu Per Kilo

Kemudian tdak lama pascakejadian lanjut Kapolsek, anak korban yang juga merpakan pelapor langsung pulang dan menuju ke lokasi kejadian. Saat itu dirinya mendapati kalau sang ayah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup dalam kondisi meninggal dunia.

 

Sumber: