Truk Box Tabrak Rumah dan Mobil Warga Tebat Monok, Ternyata Ini Penyebabnya!

Truk Box Tabrak Rumah dan Mobil Warga Tebat Monok, Ternyata Ini Penyebabnya!

Truk Box yang diduga oleng dan hilang kendali berujung menabrak rumah dan mobil warga.--Istimewah

Truk Box Tabrak Rumah dan Mobil Warga Tebat Monok, Ternyata Ini Penyebabnya!

RK ONLINE - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, Bengkulu, Kami 11 Mei 2023 pagi.

 

Kali ini sebuah truk box Diesel Nopol BG 8376 OH yang melintas di jalan lintas Kepahiang - Bengkulu, mendadak oleng sampai akhirnya hilang kendali dan menabrak rumah Sadikin, salah satu warga setempat. 

BACA JUGA:MERINDING Rumus Kiamat Isaac Newton Sebut Hari Kiamat Hanya Tinggal 37 Tahun Lagi

Parahnya, selain membuat rumah warga porak poranda dan menimbulkan banyak kerusakan, truk box yang hilang kendali ini juga menabrak sebuah mobil jenis Toyota Rush Nopol BD 1252 GQ, milik Win yang saat kejadian, sedang parkir di halaman rumah.


Mobil warga setempat yang diserempet truk box yang oleng.--

Sadikin yang dikonfirmasi terkait hal ini menerangkan, dirinya sama seklai tidak mengetahui secara pasti bagaimana peristiwa ini bisa terjadi.

Namun dirinya mengatakan jika truk box yang melintas di jalan lintas ini, tiba-tiba saja oleng dan menghantam bagian atap rumahnya, hingga akhirnya terjungkal dan menyerempet kendaraan milik tetangganya yang parkir di halaman rumah.

BACA JUGA:Pertama Kali Sepanjang Masa, Harga Kopi Naik dan Tembus Hingga Rp 30 Ribu Per Kilo

"Kurang tau bagaimana awal mulanya, namun bagian atap rumah saya dan juga mobil tetangga ikut kena imbasnya," terang Sadikin.

 

Sementara itu pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, pascakejadian jajaran Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu baru saja usai mengevakuasi truk box ini agar kembali berada di badan jalan. 

Untuk saat ini pengemudi truk box berikut dengan kendaraannya, diamankan ke Satlantas Polres Kepahiang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: