NGAKAK Pemotor Rem Blong Berakhir di Ranting Pohon

NGAKAK Pemotor Rem Blong Berakhir di Ranting Pohon

Motor tersangkut dipohon---Ist-

NGAKAK Pemotor Rem Blong Berakhir di Ranting Pohon

RK ONLINE - Video viral di media sosial menunjukkan pemandangan yang sungguh menggelitik. Diduga rem blong, seorang pomotor terekem kamera berakhir di ranting pohon setinggi 3 meter. 

 

Motor tersebut milik wisatawan yang sedang melewati wilayah persimpangan gotehan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto , Minggu 30 April 2023.

BACA JUGA:Hacker Bjorka Beraksi Lagi, Bocorkan Data Pemilu 2024 Yang Disebut Sudah Jadi 'REZIM BEJAD'

Motor Honda Vario yang dikendarai oleh Vinda Rizky Putri Martasari, warga Desa Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kabupaten Blitar ini, membonceng Ahmad Nurcahyo Perdana, warga Desa Lebanisoko, Kecamatan Wringin Anom, Kabupaten Gresik

 

Diduga, motor yang mereka kendarai mengalami rem blong. Dalam perjalanan, pemotor ini terpental usai menabrak benteng sekam penyelamat dan berakhir di atas pohon.

 

Dalam video itu terlihat motor matic Honda Vario yang tersangkut di atas pohon. Kemudian beberapa orang serta petugas, berusaha mengevakuasi dengan cara menarik motor dari atas pohon. 

Namun, karena banyaknya ranting pohon yang menghalangi, membuat proses evakuasi sepeda motor nyangkut di atas pohon ini menjadi terhambat.

BACA JUGA:Inilah Caranya Hasilkan Saldo DANA Hingga Rp20 Juta!

Sumber: