THR Cair! Perhatikan Cara Mengelola Uang THR Yang Baik dan Benar Berikut Ini

THR Cair! Perhatikan Cara Mengelola Uang THR Yang Baik dan Benar Berikut Ini

Begini cara kelolah Uang Tunjangan Hari Raya.----media.istockphoto.com--

THR Cair! Perhatikan Cara Mengelola Uang THR Yang Baik dan Benar Berikut Ini

RK ONLINE - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, salah satu hal yang ditunggu adalah penerimaan Tunjangan Hari Raya atau THR. Namun, sampai saat ini masih banyak orang yang boros dalam mengelola uang THR. Lantas, bagaimana agar bisa mengelola THR dengan baik dan benar?.

 

Untuk diketahui kalau definisi uang THR, merupakan bentuk penghargaan dan tanggung jawab sosial perusahaan dan pemerintah untuk menghargai dan mengakui tradisi dan budaya masyarakat yang merayakan Hari Raya khususnya Hari Raya Idul Fitri

 

THR yang cair ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat serta memperkuat hubungan antara perusahaan dan karyawannya. 

BACA JUGA:Viral! Kritik Pemerintahan Lampung Orang Tua Pemuda Lampung Diancam dan Diintimidasi

Oleh karena itu, perusahaan dan pemerintah perlu mempertimbangkan memberikan uang THR sebagai salah satu bentuk penghargaan dan tanggung jawab sosial mereka.

 

Namun perlu diketahui terkadang kebanyakan orang tidak dapat mengelolah uang THR dengan baik dan bijak. Maka dari itu dalam artikel ini akan membahas cara mengelolah THR dengan baik dan benar terutama, dalam mengambil keputusan pengeluaran. 

 

Berikut Cara Mengelolah Uang THR Dengan Baik dan Benar:

1. Gunakan untuk Membayar Hutang

 

Sumber: