Safari Ramadhan di Benuang Galing, Wabup: Mari Berlomba Mendulang Pahala dan Ampunan Allah

Safari Ramadhan di Benuang Galing, Wabup: Mari Berlomba Mendulang Pahala dan Ampunan Allah

Safari Ramadan Pemkab Kepahiang di Benuang Galing--Istimewah

Safari Ramadhan di Benuang Galing, Wabup: Mari Berlomba Mendulang Pahala dan Ampunan Allah

RK ONLINE - Hingga hari ke 21 Ramadan 1444 Hijriah ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang Provinsi Bengkulu masih terus menyambangi desa-desa untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat dalam rangka Safari Ramadan.

 

Masih dipimpin Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip Pemkab Kepahiang melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid At-Taqwa Desa Benuang Galing Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, Rabu 12 April 2023 malam.

 

Dalam kunjungannya kali ini, Wabup berpesan kepada masyarakat agar momen Ramadan yang hanya datang 1 kali dalam setahun ini, dijadikan sebagai momentum untuk memperluas ladang amal dan mendulang pahala. 

BACA JUGA:PEMUDIK CATAT! Ini Jadwal Diskon Tarif Tol 20 Persen Sebelum dan Sesudah Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah

Melalui bulan yang suci ini, dirinya juga berharap agar seluruh umat muslim di Kabupaten Kepahiang, berlomba-lomba untuk mengejar ridho dan pengampunan dari Allah SWT.

 

"Intinya Safari Ramadan ini adalah momentum untuk bersilaturrahmi. Saya berharap pada bulan yang suci ini kita semua bisa berlomba-lomba untuk mendulang pahala, mencari ridho dan pengampunan Allah SWT," ujar Nata.

Bukan cuma itu, Wabup juga mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung program serta visi misi pemerintah dalam upaya membangun Kabupaten Kepahiang. 

 

"Mari bersama-sama kita bangun dan majukan Kabupaten Kepahiang yang tercinta ini, kami selaku jajaran pemerintah kabupaten berharap, agar setiap program dan visi misi kami mendapat dukungan penuh dari masyarakat," lanjutnya.

Sumber: