Jaksa OTT PNS BKPSDM dan 6 PPPK Nakes Seluma, Ini Perkaranya!

Jaksa OTT PNS BKPSDM dan 6 PPPK Nakes Seluma, Ini Perkaranya!

Jaksa Kejari Seluma saat mendatangi BKPSDM Seluma setelah sebelumnya melakukan OTT terhadap PNS BKPSDM Seluma dan 6 PPPK Nakes.--Raselnews.com

RK ONLINE - Jaksa jajaran personel Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma, Bengkulu, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan atau OTT terhadap salah satu PNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma.

 

Bukan hanya itu saja, dalam OTT ini jaksa Kejari Seluma juga berhasil mengamankan 6 PPPK Tenaga Kesehatan (Nakes) Seluma yang diduga terlibat.

BACA JUGA:Cek Sekarang! Ini Besaran Tarif Listrik Periode April - Juni 2023 Mendatang, Jisman: Mengalami Kenaikan

Kajari Seluma, Wuriadhi Paramitha melalui Kasi Pidsus, Ahmad Gufroni membenarkan adanya OTT terhadap PNS BKPSDM dan 6 PPPK Nakes Seluma yang berlangsung, Senin 10 April 2023 ini.

 

Bahkan menurutnya saat ini PNS BKPSDM Seluma dan 6 PPPK Nakes Seluma tersebut, sudah diamankan dan digiring menuju Kejari Seluma.

BACA JUGA:8 Fitur WhatsApp Terbaru Yang Super Canggih dan Dapat Mempermudah Pengguna dan Belum Banyak Diketahui

"Kami mendapatkan informasi adanya dugaan penyelewengan. Kemudian tim meluncur dan menangkap 6 PPPK dan 1 PNS BKPSDM Seluma," terang Ahmad Gufroni yang dikutip dari Raselnews.com.

 

Informasi dihimpun, sampai saat ini PNS BKPSDM Seluma dan 6 PPPK Nakes Seluma yang terjaring OTT jaksa ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Kejari Seluma.

BACA JUGA:Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaraan Lewat Indomaret dan Alfamart Lebih Cepat Dengan Cara Ini!

Kasi Pidsus mengatakan OTT ini terkait SK PPPK yang sampai saat ini belum terbit. Sejumlah barang bukti berhasil diamankan.

Sumber: