Safari Ramadan, Pemkab Kepahiang Sambangi Desa Bukit Barisan

Safari Ramadan, Pemkab Kepahiang Sambangi Desa Bukit Barisan

Safari Ramadan Pemkab Kepahiang di Desa Bukit Barisan yang dipimpin bupati Kepahiang dan Sekda Kepahiang.--Istimewah

RK ONLINE - Dipimpin Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM.IPU, Pemkab Kepahiang menggelar Safari Ramadan 1444 Hijriah di Desa Bukit Barisan, Merigi, Kepahaing, Bengkulu, Selasa 28 Maret 2023.

 

Didampingi jajaran OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang, bupati Kepahiang dan rombongan menyempatkan diri melaksanakan ibadah Salat Isya dan Salat Tarawih bersama di Masjid Miftahul Chair.

 

Selain sebagai wadah dalam mempererat silaturahmi antas sesama umat muslim, bupati Kepahiang menilai jika Safari Ramadan 1444 Hijriah ini memiliki banyak manfaat lainnya bagi Pemkab Kepahiang dan Masyarakat Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Muslim di 8 Negara Ini Berpuasa Lebih Lama Beberapa Jam Dibandingkan Indonesia, Bisa Sampai 18 Jam 12 Menit!

Salah satunya menjadi ruang bagi Pemkab Kepahiang dalam menampung aspirasi masyarakat khususnya di bidang keagamaan.

 

"Ada banyak manfaat dari Safari Ramadan ini. Bukan hanya menyambung dan mempererat silaturahmi, Safari Ramadan ini juga menjadi wadah kita (Pemkab dan masyarakat Kepahiang," saling bertukar pikiran," terang bupati.

 

Tidak lupa pula bersamaan dengan kegiatan rutin tahunan ini, dengan mengatasnamakan Pemkab Kepahiang bupati 2 periode ini memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat Bukit Barisan. 

 

Diantaranya bantuan berupa perlengkapan masjid yang diperuntukan khusus untuk kepentingan masyarakat Bukt Barisan dalam beribadah.

BACA JUGA:PNS ASN PPPK Jangan Panik, Sedikit Lagi Pencairan THR Tahun 2023 Hanya Tinggal Menunggu Ini!

Sumber: