KPU Buka Lowongan Kerja untuk 16 Orang

KPU Buka Lowongan Kerja untuk 16 Orang

DOK/RK : TAHAPAN : KPU Kabupaten Kepahiang melaksanakan tahapan Pemilu 2024.--

RK ONLINE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang kembali membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang yang sudah PUNYA ijazah SMA sederajat. Lowongan pekerjaan kali ini berdasarkan pengumuman Nomor 7/ SDM. 02. 1 - PU/ 1708/ 2023 tentang lowongan pekerjaan tenaga pendukung Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada sekretariat KPU Kabupaten Kepahiang tahun 2023. Berdasarkan pengumuman tersebut, KPU Kabupaten Kepahiang membutuhkan 16 tenaga pendukung yang nantinya bertugas di 8 PPK se-Kabupaten Kepahiang.

 

"Masyarakat Kabupaten Kepahiang yang masih mempunyai keinginan bergabung sebagai bagian dari penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu), sekarang KPU Kabupaten Kepahiang memberikan kesempatan untuk 16 orang sebagai tenaga pendukung PPK," kata Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang, Supran Efendi, S.Sos.I, M.Pd, Minggu (26/2).

 

Lebih lanjut dikatakan Supran, selain memiliki ijazah SMA sederajat, syarat umum lainnya yakni minimal berusia 18 tahun dan maksimal 40 tahun. "Untuk pendaftaran tenaga pendukung ini sudah kita buka dan berakhir 1 Maret nanti. Proses pendaftarannya online, kesempatan ini terbuka untuk umum sesuai dengan syarat yang telah ditentukan," terang Supran.

 

BACA JUGA: Dari 3.700 Hanya 30 % UMKM Kantongi Izin

 

Dia menambahkan, masyarakat yang berminat mendaftar, mengirimkan lamaran melalui email [email protected]. Sedangkan formulir pendaftarannya diambil melalui website https://bit.ly/3ZlSjGx. "Setelah mendaftar, hasil seleksi administrasinya akan diumumkan 3 Maret. Nanti yang dinyatakan lulus administrasi akan mengikuti tes selanjutnya yakni tes wawancara yang akan dilaksanakan di KPU Kabupaten Kepahiang pada 4 hingga 6 Maret," sampai Supran.

 

Hasil tes wawancara akan diumumkan 7 Maret, selanjutnya bagi yang lulus langsung bekerja membantu KPU Kabupaten Kepahiang menjalankan tahapan Pemilu 2024. "Pedaftar terbuka untuk umum tanpa ada batasan jumlah, yang jelas syaratnya harus lengkap dan tidak terdaftar sebagai anggota Parpol apalagi sebagai pengurus. Silakan manfaatkan kesempatan ini, jangan disia-siakan," demikian Supran.

 

Artikel ini Telah Tayang di : http://radarkepahiang.bacakoran.co/

Dengan Judul : KPU Buka Lowongan Kerja untuk 16 Orang

Sumber: