Nanda Hardika Kasi Intel

Nanda Hardika Kasi Intel

DOK/RK : LANTIK : Jum'at (24/2) Nanda Hardika, SH dilantik sebagai Kasi Intel Kejari Kepahiang menggantikan posisi Sudarmanto, MH.--

RK ONLINE - Jum'at (24/2) merupakan hari terakhir bagi Sudarmanto, MH menjabat Kasi Intel Kejari Kepahiang. Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung RI Nomor Kep-IV-51/C.4/01/2023 tanggal 25 Januari 2023 lalu, dirinya dimutasi dan pindah ke Kejari Tanjung Jabung Barat (TJB) Provinsi Jambi dengan jabatan Kasi Pidsus. Sementara Kasi Intel Kejari Kepahiang yang baru, Nanda Hardika, SH.

 

Ucapan terima kasih disampaikan Sudarmanto. Karena menurutnya, selama masa kerjanya di Kabupaten Kepahiang disambut baik masyarakat Kepahiang serta jajaran keluarga besar Kejari Kepahiang sendiri.

 

"Hari ini (Kemarin, red) merupakan tugas terakhir saya di Kabupaten Kepahiang. Selanjutnya saya akan berangkat ke Jambi untuk menjalankan tugas barunya sebagai Kasi Pidsus Kejari TJB. Ya semoga silaturahmi yang dijalin selama ini tetap terjaga," ucap Sudarmanto.

 

BACA JUGA:Bisa Terbitkan Izin Keramaian, Tapi Bukan untuk Pesta Malam

 

Sementara itu, Kajari Kepahiang, Ika Mauluddhina, MH mengatakan, mutasi dalam organisasi merupakan hal biasa untuk penyegaran. Kajari mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang dijalankan Sudarmanto selama bertugas di Kejari Kepahiang.

 

"Mutasi merupakan hal yang biasa, terima kasih atas kinerja yang dijalankan selama di sini. Sementara kepada pak Nanda Hardika sebagai Kasi Intel Kejari Kepahiang yang baru, selamat bergabung. Kita harapkan pak Nanda Hardika segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan kondisi wilayah Kejari Kepahiang," demikian Kajari.

 

Berita ini Telah Terbit di : radarkepahiang.bacakoran.co

Dengan Judul : Nanda Hardika Kasi Intel

Sumber: