Maret DPRD Kepahiang Gelar Reses

Maret DPRD Kepahiang Gelar Reses

DOK/RK : SUSUN : Banmus DPRD Kepahiang menyusun jadwal paripurna yang akan dilaksanakan Maret mendatang--

RK ONLINE - DPRD Kabupaten Kepahiang akan menggelar rapat paripurna penyampaian nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati Kepahiang Tahun Anggaran (TA) 2022 pada Maret mendatang.

 

Jadwal tersebut telah disepakati dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kepahiang belum lama ini. Selain akan menggelar paripurna LKPJ tahun 2022, di bulan yang sama 25 anggota DPRD Kepahiang juga menjadwalkan melaksanakan reses dengan turun ke masing-masing daerah pemilihan (Dapil) guna menjaring aspirasi masyarakat.

 

Wakil Ketua I DPRD Kepahiang, Andrian Defandra, SE, M.Si mengungkapkan, sesuai dengan rapat Banmus yang dilaksanakan pihaknya, dijadwalkan 29 Maret 2023 mendatang akan digelar paripurna penyampaian nota pengantar LKPJ bupati Kepahiang TA 2022. Dengan itupula kepada Pemkab Kepahiang supaya secepatnya bisa menyiapkan dokumen yang diperlukan.

 

"Silakan siapkan dokumennya dari sekarang, sehingga ketika paripurna dilaksanakan tidak ada kendala lagi," kata Andrian.

 

BACA JUGA:Tidak Ada APBD untuk Pendampingan DAK Stunting

 

Selain itu, mulai 13 Maret mendatang DPRD Kepahiang juga akan turun ke Dapil masing - masing untuk melaksanakan reses.

 

"Pada 13 Maret kawan - kawan DPRD Kepahiang akan turun ke Dapilnya masing - masing untuk kembali menjaring aspirasi masyarakat Kepahiang. Hasil reses nantinya akan disampaikan ke bupati untuk menjadi sebuah kebijakan atau dasar pembangunan di tahun berikutnya," demikian Andrian.

Sumber: