Wabup Nilai Perbaikan Jalan Tik Teleu Jadi Prioritas 2024

Wabup Nilai Perbaikan Jalan Tik Teleu Jadi Prioritas 2024

DOK/RK : MUSRENBANGCAM : Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd saat menghadiri Musrenbangcam Tubei, Rabu (22/2).--

RK ONLINE - Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat kecamatan (Musrenbangcam) terus berlanjut. Kemarin (22/1) giliran Kecamatan Tubei yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Lebong, Drs. Fahrurrozi, M.Pd serta jajaran OPD Pemkab Lebong.

 

Dalam kesempatan itu, pembangunan infrastruktur masih mendominasi usulan yang disampaikan oleh masyarakat. Mulai dari pembangunan jalan, jembatan, irigasi serta usulan lainnya.

 

Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, M.Pd mengatakan setiap usulan yang masuk dalam Musrenbangcam dipastikan akan kembali dibahas di forum OPD maupun saat Musrenbang Kabupaten mendatang. Setiap usulan akan dipilah dan dilakukan skala prioritas. Namun menurutnya dari usulan masyarakat yang disampaikan pada Musrenbangcam Tubei, salah satu yang menjadi prioritas adalah pembangunan jalan dari Desa Tik Teleu - Kota Baru Santan - Pelabai hingga ke Desa Sukau Kayo.

 

"Menurut saya bisa ditekankan menjadi prioritas untuk dilaksanakan tahun 2024 mendatang. Apalagi informasinya sudah 7 tahun terakhir jalan tersebut tak ada perbaikan, " kata wabup.

 

BACA JUGA:Musrenbangcam Uram Jaya, Wabup : Pembangunan Bukan Hanya Fisik

 

Menurut masyarakat, perbaikan jalan tersebut suah beberapa tahun terakhir terus diusulkan melalui Musrenbangcam. Namun karena keterbatasan anggaran yang dimiliki sejauh ini belum bisa ditindaklanjuti. Termasuk perbaikan jembatan penghubung yang ada di jalan tersebut.

 

"Insyaallah tahun 2024 bisa direalisasikan. Nanti akan dibahas bersama dengan OPD teknis, " demikian Wabup.

Sumber: