2 Remaja Ditikam Gara-gara Main Billiard

2 Remaja Ditikam Gara-gara Main Billiard

DOK/RK : LUKA : Fr mengalami luka tusuk di bagian punggung akibat ditusuk Sajam dan dirawat di RSUD Kepahiang.--

RK ONLINE - By warga Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang dan rekannya Fr warga Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kepahiang agar mendapatkan perawatan intensif dari tenaga medis.

 

Karena keduanya menjadi korban penusukan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) di bagian punggung dan lengan. Penusukan terhadap kedua korban diduga dilakukan Sa, diawali dengan perkelahian. Kejadian ini diketahui terjadi pada Minggu (19/2) dini hari di kawasan Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang.

 

Kejadian ini pun dibenarkan oleh Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si didampingi Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM melalui Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramous, S.Sos, Senin (20/2).

 

Diterangkannya, Sa terduga pelaku penusukan terhadap kedua korban adalah warga setempat. Menurutnya, kejadian berdarah tersebut berawal dari By dan rekannya Fr bermain billiard di wilayah Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang. Dugaan sementara, kedua korban tidak mau membayar sewa meja billiard sehingga terjadi perkelahian dengan Sa.

 

"Kedua korban dan terduga pelaku Sa terlibat perkelahian. Pemicunya, kedua korban tak terima ditegur oleh Sa untuk membayar sewa billiard, sehingga korban menantang Sa untuk berkelahi," kata Kanit.

 

BACA JUGA:Warga Kelobak dan Daspetah Jadi Korban Penikaman Orang Misterius, Korban Dilarikan ke RSUD Kepahiang

 

Akibat perkelahian tersebut, korban By mengalami luka tusuk di lengan sebelah kiri dan tangan memar. Sedangkan rekannya Fr, mengalami luka tusuk di bagian punggung. Atas kejadian tersebut, kedua korban melapor ke Polres Kepahiang untuk dilakukan proses hukum.

 

Sumber: