Hari Ini AsKab PSSI Buka Pendaftaran Kongres

Hari Ini AsKab PSSI Buka Pendaftaran Kongres

DOK/RK : Ketua AsKab PSSI Kabupaten Kepahiang, Febrian Hendra, S.Sos--

RK ONLINE - Karena kepengurusan berakhir 24 Februari mendatang, Asosiasi Kabupaten (AsKab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepahiang akan melaksanakan Kongres. Terlebih AsKab PSSI Kepahiang sudah mendapatkan rekomendasi dari Asosiasi (AsProv) PSSI Provinsi Bengkulu untuk melaksanakan Kongres tersebut. Menindak lanjuti rekomendasi tersebut, Senin (20/2) hari ini pendaftaran Kongres dibuka.

 

Ketua AsKab PSSI Kabupaten Kepahiang, Febrian Hendra, S.Sos Minggu (19/2) membenarkan masa jabatannya akan berakhir 24 Februari mendatang. Karena itu  pihaknya membuka pendaftaran pelaksanaan Kongres.

 

Pendaftaran yang dimaksud yakni untuk jabatan ketua, wakil ketua, hingga exsekutif Komite PSSI Kabupaten Kepahiang. "Besok (Hari ini, red) masyarakat Kabupaten Kepahiang yang berminat silakan mendaftar ke panitia. Jabatan ketua, wakil ketua, dan exsekutif komite PSSI Kabupaten Kepahiang," kata pria yang sering disapa Bang Bule tersebut.

 

BACA JUGA:Soal Oknum Kapus, Wabup : Pasti Ada Sanksi

 

Dirinya menerangkan, untuk Kabupaten Kepahiang total ada 13 voter atau 13 pemilik suara tetap pada pelaksanaan Kongres. Rinciannya, 11 club resmi di Kabupaten Kepahiang, ditambah ketua futsal Kabupaten Kepahiang, dan AsProv Bengkulu. Dalam rangka memajukan olahraga di Kabupaten Kepahiang, dirinya sangat mengharapkan banyak yang mendaftar.

 

"Kita mempunyai 13 voter sebagai pemilih tetap. Yang berminat ingin majukan olahraga, memimpin AsKab PSSI Kabupaten Kepahiang silakan mendaftar ke panitia," pungkasnya.

Sumber: