Motor Mahasiswa Ini Dicuri di Pesta Pernikahan

Motor Mahasiswa Ini Dicuri di Pesta Pernikahan

DOK/RK : OLAH TKP : Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara.--

RK ONLINE - Anugrah Sampurna (25) warga Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Kejadian tersebut terjadi Senin (13/2) sekitar pukul 23.30 WIB saat korban yang masih berstatus sebagai mahasiswa ini datang ke pesta pernikahan di Kelurahan Kampung Jawa tepatnya di dekat kantor Telkom. Hanya saja oleh korban, peristiwa pencurian tersebut baru dilaporkan ke Polsek Lebong Utara esok harinya, Selasa (14/2).

 

Data yang berhasil dihimpun kejadian tersebut bermula saat korban sekirar pukul 23.00 WIB mendatangi pesta pernikahan di samping kantor Telkom. Korban lantas memarkir motor jenis Honda Blade B 3466 FHY warna biru orange di pinggir jalan raya dengan posisi stang motor terkunci. Selang 2 jam atau pukul 01.00 WIB dini hari, korban berniat ingin pulang. Namun saat sampai di parkiran, motornya sudah tidak ada lagi.

 

Korban sempat menanyakan kepada warga sekitar dan petugas parkir, namun tidak ada hasil. Hingga keesokan harinya, korban melapor ke Polsek Lebong Utara. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta.

 

BACA JUGA:Hasil Curian Ditawar Murah, Pilih Disimpan hingga Berhasil Ditangkap

 

Kapolres Lebong AKBP Awilzan, S.IK melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu Mohamad Subkhan membenarkan kejadian tersebut. Bahkan setelah mendapatkan laporan korban, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

"Laporan korban sudah kami terima dan ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi, " singkat Subkhan.

Sumber: