Terduga Pelaku Maling Uang di Konter Terekam CCTV

Terduga Pelaku Maling Uang di Konter Terekam CCTV

DOK/RK : TEREKAM : Terduga pelaku terekam CCTV saat melancarkan aksinya mengambil uang 1,4 juta milik korban. --

RK ONLINE - Aksi pencurian di Kabupaten Kepahiang kembali terjadi, Senin (6/2) kisaran pukul 10.00 WIB. Kali ini menimpa Yeni, warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang.

 

Akibatnya korban mengalami kerugian hingga Rp 1,4 juta dan sudah dilaporkan ke Polsek Kepahiang Polres Kepahiang Polda Bengkulu. Aksi pelaku melakukan pencurian uang Rp 1,4 juta milik korban terekam CCTV. Rekaman ini sebagai bukti laporan korban ke polisi.

 

Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku yang ketika itu mengendarai sepeda motor mengenakan helm berhenti tepat di depan koter milik Yeni. Sepeda motor diparkirkan di pinggir jalan, sementara trduga pelaku langsung menghampiri konter dan sempat melihat kiri kanan, hingga kemudian masuk dalam konter.

 

Setelah masuk, terduga pelaku terlihat menunduk yang disebut mengambil uang yang berada di dalam laci konter dan kemudian kembali ke sepeda motor dan langsung kabur.

 

Diungkapan Yeni, ketika itu dirinya dan suami memang tengah berada di dalam rumah. Dirinya menyadari telah kehilangan ketika keluar dari rumah dan melihat laci konter yang tidak terkunci lagi. Ketika dilakukan pemeriksaan ternyata diketahui uang senilai Rp 1,4 juta telah raib dgondol pelaku, selain itu kotak handphone yang berada di dalam etalase juga hilang.

 

"Merasa telah kehilangan, saya memutar rekaman CCTV. Dalam rekaman tersebut terlihat jelas pelaku yang menggunakan helm masuk ke dalam konter dan memeriksa setiap laci pada etalase hingga mengambil sejumlah uang," ungkap Yeni.

 

BACA JUGA:Siang Bolong Pelaku Pencurian Nekat Beraksi di Konter Yeni 21 Cell, Gelagatnya Berhasil Terekam CCTv!

 

Sumber: