Warga Kampung Delima Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Kampung Delima Ditemukan Tewas Gantung Diri

----

RK ONLINE - Peristiwa dugaan bunuh diri terjadi di Rejang Lebong. Adalah Suhadi (53) Warga Desa Kampung Delima Kecamatan Curup Timur yang ditemukan tewas gantung diri di area perkebunan kopi di wilayah Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur. Korban ditemukan tewas dengan leher terikat tali pada pohon kopi dengan posisi duduk selonjor.

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurnaiwan, S.IK melalui Kapolsek Curup Iptu Singgih W, SH yang dikonfirmasi kemarin (6/2) membenarkan kejadian tersebut. Korban pertama kali ditemukan oleh Suparman (70) warga Kampung Delima yang saat itu berniat pergi ke kebun miliknya. Saat ditemukan korban sudah dalam posisi tergantung di pohon kopi dan dalam kondisi meninggal dunia.

 

"Diduga korban sudah meninggal dunia dua hari terakhir. Terlebih dari pemeriksaan saksi-saksi korban sudah tak terlihat warga sekitar sejak dua hari belakangan, " jelasnya.

 

BACA JUGA:Nginap di Kebun, Isi Rumah Habis Digondol Maling

 

Belum diketahui pasti alasan korban nekat mengakhiri hidupnya. Namun dari informasi yang diperoleh korban mengalami gangguan kejiwaan sejak 10 tahun terakhir. Sejak saat itu pula korban pisah ranjang dengan istrinya.

 

"Dari lokasi ditemukan, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga, " demikian Kapolsek.

Sumber: