Kompol Darmansyah Segera Angkat Kaki, Kasat Samapta Digantikan Sosok Pria Ini!

Kompol Darmansyah Segera Angkat Kaki, Kasat Samapta Digantikan Sosok Pria Ini!

Jabatan Kompol Darmansyah sebagai Kasat Samapta Polres Kepahiang resmi digantikan AKP Irwan Saragih.--Istimewah

"Jaga nama baik Polri dan teruslah berinovasi agar dapat menambah kepercayaan masyarakat," demikian Yana.

 

Sementara itu selama menjabat sebagai Kasat Samapta, bersama personelnya Kompol Darmansyah sudah mengukir banyak prestasi. Salah satu yang paling menarik adalah pengungkapan Pengaduan Masyarakay (Dumas) lewat jejaring media sosial tentang pencurian 1 unit sepeda motor jenis Scoopy milik warga Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Tersangka Sudah Video Call Seks dengan Puluhan Wanita

Bekerja sama dengan jajaran Satreskrim Polres Kepahiang, Kompol Darmansyah beserta jajaran berhasil meringkus pelakunya dalam waktu kurang dari 24 jam. Bahkan berkat keberhasilanya mengungkap pencurian tersebut, Tim Raimas Satsamapta yang berada di bawah kepemimpinan Kompol Darmansyah ini, berhasil mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres yang saat itu dipimpin oleh AKBP. Suparman, S.IK, MAP. 

 

"Selama bertugas saya selalu mengutamakan perintah pimpinan, kami selalu melaksanakan patroli KRYD di sejumlah titik. Samapta hebat bukan karena saya sendiri. Namun juga karena personel yang selalu bekerja keras dan tanpa mengenal lelah. Saya harap dibawah kepemimpinan Kasat yang baru, Satuan Samapta Polres Kepahiang bisa semakin berjaya," demikian Darmansyah.

Sumber: