Rumah Warga Taba Saling Ludes Kebakaran!

Rumah Warga Taba Saling Ludes Kebakaran!

Kobaran api yang membumbung tinggi nampak dengan cepat menghanguskan rumah warga Desa Tab Saling yang kebakaran.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Taba Saling Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, Senin 6 Februari 2023.

 

Kali ini kebakaran yang terjadi sekitar pukul 00.55 WIB ini, mengakibatkan 1 unit rumah milik Cil, warga Taba Saling Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang Ludes dilalap Si Jago Merah.

 

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebabnya namun peristiwa kebakaran yang terjadi tengah malam ini, mendadak membuat warga desa setempat dan sekitarnya heboh dan berbondong-bondong menuju lokasi kejadian.

BACA JUGA:Ditembak OTD, Ternyata Ini Alasan Rahiman Dani Dipindahkan ke RS Bhayangkara, Kapolda: Pelaku Ditangkap!

Bahkan dengan peralatan seadanya, warga yang menunggu kedatangan petugas pemadam sempat berjibaku melakukan pemadaman dengan cara manual. 

Namun sayang kobaran api yang saat itu sudah nampak membakar seluruh bagian rumah ini, membuat warga tidak mampu menyelamatkan rumah semi permanen ini sampai akhirnya ludes terbakar.

BACA JUGA:Hemat Listrik Bisa Dilakukan Dengan Menghindari 4 Hal Sepele Ini, Nomor 4 Paling Sering Terjadi!

Tidak hanya itu saja, kobaran api yang saat itu nampak sudah mulai menjilat-jilat ke arah bangunan Masjid yang ada di sebelahnya, baru berhasil dipadamkan setelah beberapa unit armada pemadam dan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

 

Meskipun menimbulkan kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, peristiwa kebakaran ini sudah dipastikan tidak sampai memakan korban jiwa ataupun korban luka-luka.

BACA JUGA:Tersangka Sudah Video Call Seks dengan Puluhan Wanita

Sumber: