Pemeliharaan Lagi, Ini 7 Kecamatan Bakal Terdampak Mati Lampu

Pemeliharaan Lagi, Ini 7 Kecamatan Bakal Terdampak Mati Lampu

Pengumuman pemeliharaan jaringan listrik yang akan berdampak mati lampu di Kabupaten Kepahiang --Istimewah

RK ONLINE - PLN ULP Kepahiang kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik, Sabtu 4 Februari 2023. Seperti biasanya, pemeliharaan jaringan listrik ini berdampak mati lampu di beberapa wilayah dalam Kabupaten Kepahiang.

 

 

Hanya saja untuk pemerliharaan jaringan listrik kali ini, hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Kepahiang disebutkan bakal terdampak mati lampu.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Ini Daftar Lengkap Peserta Terpilih Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024, Cek Jadwal Pelantikan

 

Seperti yang diumumkan PLN ULP Kepahiang, pemeliharaan jaringan listrik kali ini akan mengakibatkan 7 dari 8 kecamatan di Kabupaten Kepahiang terdampak mati lampu. 

 

Mulai dari Kecamatan Kepahiang, Kecamatan Ujan Mas, Kecamatan Tebat karai, Kecamatan Kabawetan, Kecamatan Bermani Ilir, Kecamatan Muara Kemumu dan yang terakhir, Kecamatan Seberang Musi.

BACA JUGA:Cek Fakta! Benarkah Istri Pejabat di Desa Sidorejo Dapat Bansos Pemerintah? Simak Begini Penjelasannya

 

Sedangkan untuk Kecamatan Merigi, tidak ikut termasuk ke dalam daftar kecamatan yang akan terdampak mati lampu karena pemeliharaan jaringan listrik kali ini.

BACA JUGA:UPDATE!! Kondisi Terkini Rahiman Dani Usai Ditembak OTD, Ternyata Pelakunya 2 Orang Menggunakan Ini!

"Iya benar,kita melaksanakan pemeliharaan jaringan. Mulainya jam 10 nanti dan diperkirakan seluruh kecamatan kecuali Kecamatan Merigi bakal terdampak mati lampu," ujar Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata.

Sumber: