Senator Riri Usulkan 3 Permintaan untuk Bengkulu

Senator Riri Usulkan 3 Permintaan untuk Bengkulu

FOTO/TIM RIRI : Anggota Komite II DPD RI, Hj Riri Damayanti John Latief.--

Rapat Bersama Kementerian PUPR

 

RK ONLINE - Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Kompleks Parlemen, membahas program kerja Kementerian PUPR tahun 2023 serta rencana kerja tahun 2024. 

 

Anggota Komite II DPD RI, Hj Riri Damayanti John Latief, mengajukan 3 usulan pembangunan infrastruktur yang menurutnya menjadi prioritas dan mendesak kepada Kementerian PUPR agar manfaatnya dapat segera dirasakan oleh warga Bengkulu.

 

 

"Pertama saya minta pembangunan Tol Bengkulu-Lubuklinggau dapat segera dituntaskan. Insya Allah warga Bengkulu akan sangat merasakan manfaat warisan pembangunan yang dilakukan Presiden Joko Widodo bila tol Bengkulu-Lubuklinggau ini rampung," kata Hj Riri Damayanti John Latief, Rabu (1/2).

 

Lulusan Psikologi Universitas Indonesia ini juga meminta Kementerian PUPR untuk menambah jumlah bantuan renovasi rumah warga yang tinggal di rumah tak layak huni sesuai dengan data yang dimiliki Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2021 yang mencapai 98.882 keluarga tersebar di sejumlah daerah kabupaten/kota se-Bengkulu.

 

"Program ini sudah sangat baik dan sangat membantu khususnya bagi warga yang tidak mampu. Maka jumlahnya harus diperbanyak. Jangan ada yang sudah direhab ada yang belum. Ini memicu kecemburuan sosial. Coba periksa datanya, jumlahnya mencapai puluhan ribu," ungkap Hj Riri Damayanti John Latief.

 

 

Sumber: