Baznas Kepahiang Santuni 50 Yatim Piatu dan Duafa

Baznas Kepahiang Santuni 50 Yatim Piatu dan Duafa

DOK/RK : BUKA : Wabup Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP membuka acara HUT Baznas ke-22 yang dilaksanakan, Senin (30/1).--

HUT ke-22 Wujud Sejahterakan Umat

 

RK ONLINE - Senin (30/1) kemarin, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepahiang melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Baznas ke-22 tahun 2023. Diantaranya kegiatan Baznas Award, Sosialisasi dan Talk Show, Lomba Da’i Cilik, serta penyaluran bantuan 50 anak yatim piatu dan kaum duafa.

 

 

Ketua Baznas Kabupaten Kepahiang, Drs. Rusmedi, MM menerangkan dalam rangka HUT Baznas ke-22 tahun 2023, pihaknya melaksanakan sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk menguatkan visi Baznas Kepahiang menjadi lembaga utama mensejahterakan umat, dalam hal ini masyarakat Kabupaten Kepahiang.

 

 

"Visi kita mensejahterakan umat, hanya saja untuk mewujudkan visi tersebut tentunya ada dukungan dari masyarakat Kabupaten Kepahiang serta Pemkab Kepahiang melalui ASN, P3K, dan honorernya," kata Rusmedi.

 

 

Menurutnya, visi mensejahterakan umat tidak lepas dari ketaatan masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk melakukan pembayaran zakat. Semakin taat masyarakat Kepahiang melakukan pembayaran zakat, semakin banyak pula masyarakat Kabupaten Kepahiang yang masuk kategori layak diberi bantuan, mendapatkan bantuan.

 

BACA JUGA:5 Anggota Baznas Segera Dikukuhkan

Sumber: