Peduli, Bupati Syamsul Serahkan Bantuan

Peduli, Bupati Syamsul Serahkan Bantuan

DOK/RK : Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM serahkan bantuan--

RK ONLINE - Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, MM menyalurkan bantuan kepada warganya yang mengalami musibah di 3 lokasi berbeda. Yaitu musibah kebakaran yang terjadi di Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang dan Desa Sentral Baru Kecamatan Bermani Ulu.

 

 

Serta musibah disambar petir yang menimpa warga Kayu Manis Kecamatan Selupu Rejang. Bantuan yang disalurkan berupa uang santunan, dan bantuan lainnya seperti selimut, makanan anak, makanan siap saji, beras, lauk pauk, terpal dan seng.

 

 

"Kami mendapatkan laporan bahwa ada warga yang terkena musibah kebakaran dan disambar petir, sehingga dengan rasa belasungkawa kita langsung memberikan bantuan agar bisa mengurangi beban mereka, " kata Syamsul. 

 

 

Ia juga berpesan kepada warga yang terkena musibah untuk lebih bersabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan kedepannya. "Bantuan ini adalah bentuk hadirnya pemerintah ditengah-tengah masyarakat. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban dari pada masyarakat yang terkena musibah, " lanjutnya.

 

 

BACA JUGA:Minimalisir Dampak Bencana, Masyarakat Dituntut Waspada

 

Sumber: