Jumat Curhat Polres Kepahiang

Jumat Curhat Polres Kepahiang

DOK/RK : JALANKAN : Jajaran Polres Kepahiang menjalankan program Jumat Curhat dengan mendatangi Desa Bogor Baru, Jumat (27/1).--

Warga Bogor Baru Keluhkan Knalpot Brong

 

RK ONLINE - Program Jumat Curhat terus dijalankan jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Jumat (27/01). Kali ini, jajaran Polres Kepahiang mengunjungi Desa Bogor Baru Kecamatan Kepahiang. Sejumlah curhatan yang disampaikan masyarakat Desa Bogor Baru kepada Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.Ik, , M.Si. Mulai dari maraknya kendaraan menggunakan knalpot brong, pembayaran pajak, pengaturan jalan di pagi hari dan sejumlah curhatan lainnya.

 

 

Seperti dingkapkan salah satu warga setempat,  Ujang Sutrisman. Menurutnya Desa Bogor Baru merupakan jalur lintas menuju obyek wisata kabawetan sehingga banyak kendaraan yang melintas. Tak sedikit kendaraan masih menggunakan knalpot brong yang mengganggu pendengaran masyarakat. Selain itu, dirinya juga meminta masyarakat yang melakukan pembayaran pajak supaya dipermudah. 

 

 

"Jalan kita inikan merupakan jalan lintas, jadi banyak sekali kendaraan yang melintas dengan knalpot brong. Kami minta supaya pihak Polres Kepahiang melakukan penertiban, sehingga tidak ada lagi kendaraan yang menggunakan knalpot berrong," ungkap Ujang. 

 

 

Selain itu, Heni Purwati juga menyampaikan kepada jajaran Polres Kepahiang supaya ketika pagi hari (jam kerja/ sekolah, red) supaya lebih diperbanyak para petugas yang melakukan pengaturan lalulintas. Karena saat pagi, banyak kendaraan yang melintas dan rawan sekali terjadi kecelakaan. 

 

 

Sumber: