Pelayanan BKD PSDM Pindah

Pelayanan BKD PSDM Pindah

DOK/RK : Kepala DPMPTSP Kabupaten Kepahiang, Elva Mardiana, M.Si--

RK ONLINE - Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kepahiang akan mulai dilaksanakan. Untuk mempercepat proses pembangunan MPP, dalam waktu dekat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) akan memindahkan pelayanannya ke kantor Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kepahiang.

 

 

Kepala DPM PTSP Kepahiang, Elva Mardiana, S.IP, M.Si mengatakan, pihaknya tuntas melakukan penandatanganan pemindahan aset dengan BKD PSDM Kepahiang. Selanjutnya, pelayanan BKD PSDM Kepahiang akan pindah ke kantor DPM PTSP sementara kantor DPM PTSP akan dilakukan pembangunan untuk MPP.

 

 

"Untuk di kantor DPM PTSP Kepahiang sendirikan awalnya terdiri dari 2 kantor, dengan BKD PSDM yang akan pindah, sehingga kita memberikan sebelah kantor DPM PTSP untuk pelayanan BKD PSDM Kepahiang," kata Elva.

 

 

Untuk pelayanan DPM PTSP Kepahiang masih tetap dikantor yang sekarang, sedangkan untuk BKD PSDM akan menggunakan kantor yang dulunya ditempati Kesbangpol Kepahiang (sebelah DPM PTSP, red). Jika nantinya MPP sudah dilakukan pembangunan, barulah DPM PTSP seluruh pelayanan akan pindah.

 

 

"Untuk kita sendiri belum akan pindah, tapi BKD PSDM Kepahiang yang akan pindah lebih dulu di sebelah DPM PTSP," sampai Elva.

 

Sumber: