Dinding Rumah Makan Dibobol Maling, 'Tiga Saudara' Merugi Jutaan Rupiah

Dinding Rumah Makan Dibobol Maling, 'Tiga Saudara' Merugi Jutaan Rupiah

Dinding rumah makan Tiga Saudara yang berlokasi di Kelurahan Pasar Kepahiang dibobol maling.--Jimmy Mahendra

RK ONLINE - Pelaku pencurian kembali beraksi di Kabupaten Kepahiang, tepatnya di Rumah Makan Tiga Saudara yang berlokasi di Kelurahan Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis 26 Januari 2023.

 

 

Beraksi dengan cara membobol dinding rumah makan yang terbuat dari papan, maling yang beraksi di Rumah Makan Tiga Saudara Pasar Kepahaing ini berhasil menggoldol barang berharga milik korban yang nilainya mencapai jutaan rupiah.

 

 

Ella selaku pemilik Rumah Makan Tiga Saudara menerangkan kalau Rumah Makan Tiga Saudara miliknya ini, dibobol maling ketika dirinya dan suami sudah pulang ke rumahnya. 

BACA JUGA:Kuliah Gratis, Berikut Jadwal dan Syarat Pendaftaran Beasiswa LPDP Tahap 1 Tahun 2023 Kemenkeu!

 

Dirinya menduga kalau dinding tempat usaha rumah makan yang menjadi sumber penghasilan utamanya tersebut, diduga kuat dibobol maling dini hari setelah dirinya dan suami pulang ke rumah. Sebab menurutnya, sebelum kejadian dia dan suami, baru beranjak pulang ke rumah sekitar pukul 24.00 WIB.

 

 

Ella juga mengatakan jika dirinya dan suami baru mengetahui kejadian ini, keesokan harinya ketika henda kembali membuka usaha rumah makannya seperti biasa. 

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Alokasikan Rp 300 Juta untuk Seleksi LPTQ

Sumber: