Blanko KTP 2023 Diprediksi Kurang, Tenang Ada KTP Digital Bisa Didownload Menggunakan Hp Android!

Blanko KTP 2023 Diprediksi Kurang, Tenang Ada KTP Digital Bisa Didownload Menggunakan Hp Android!

Selain mengungkapkan Balnko KTP 2023 yang diprediksi kurang, Dukcapil Kabupaten Kepahiang juga menerangkan layanan identitas kependudukan digital atau KTP Digital berbasis andorid/Foto: Kadis Dukcapil KabupatenKepahiang, Ir. Nyayu Eliah Hasana, M.Si (Teng--Istimewah

RK ONLINE - Blanko KTP 2023 diprediksi bakal kurang dan tidak sesuai dengan jumlah kebutuhan. Ini disampaikan Kadis Dukcapil Kabupaten Kepahiang, Ir. Nyayu Elia Hasanah, M.Si, Rabu 25 Jnauari 2023.

 

 

Bersamaan dengan ini, Ana (Sapaannya) juga mengungkapkan kalau saat ini, Dukcapil sudah menyediakan layanan KTP Digital yang bisa didownload menggunakan Hp Android.

 

 

Ana mengungkapkan kalau untuk pengadaan blanko KTP 2023, Dinas Dukcapil mengajukan usulan kepada pemerintah pusat sebanyak 3.000 blanko KTP.

BACA JUGA:Perekrutan Pantarlih Pemilu 2024 Dibuka, Ternyata Ini Besaran Gaji, Masa Kerja Tugas dan Kewajiban Pantarlih!

Namun Ana mengatakan jika usulan pengadaan blanko KTP 2023 Kabupaten Kepahiang yang diakomodir oleh pemerintah pusat, kurang setengah dari jumlah usulan semula. Yakni hanya 1.000 blanko KTP 2023 yang disetujui.

 

 

Angka pengadaan blanko KTP 2023 yang diakomodir pemerintah pusat ini lanjut Ana, sangat berbandingterbalik dengan jumlah antre usulan pencetakan KPT 2023.

 

 

Sumber: