Eks Camat Rimbo Dilantik Jadi Pjs Kades Tik Kuto

Eks Camat Rimbo Dilantik Jadi Pjs Kades Tik Kuto

DOK/RK : SUMPAH : Bupati Lebong Kopli Ansori saat mengambil sumpah jabatan dalam pelantikan 65 Pjs Kades, Selasa (24/1).--

RK ONLINE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, Selasa (24/1) melantik 65 Penjabat Sementara (Pjs) Kades. Menariknya, salah satu yang dilantik menjadi Pjs adalah eks Camat Rimbo Pengadang, Lasmudin, SH yang sebelumnya tersandung skandal video call seks (vcs). Lasmudin dilantik menjadi Pjs Kades Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang.

 

 

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori berharap Pjs Kades yang sudah diberikan amanah bisa menjalankan roda pemerintahan desa dan melayani masyarakat dengan maksimal.

 

 

"Jadilah seorang figur bagi masyarakat, selaku pemimpin suatu desa, " kata Kopli.

 

 

Menurutnya,  seorang kades mempunyai tugas yang besar, bukan hanya terfokus pada program yang ditawarkan serta nominal anggaran yang dikelola. Idealnya seorang kades harus mampu membawa masyarakatnya hidup layak dan menggiatkan kembali budaya gotong royong dalam membangun desa.

 

 

"Jadilah seorang kades yang memegang teguh amanah dan berkomitmen atas janji yang dituangkan dalam visi dan misi dengan mendukung pemerintah kabupaten dalam mewujudkan fokus kegiatan pembangunan menjadikan masyarakat menuju bahagia dan sejahtera, " lanjutnya.

 

Sumber: