BAHAYA! Jalan Kepahiang-Benteng Terancam Putus

BAHAYA! Jalan Kepahiang-Benteng Terancam Putus

DOK/RK : NYARIS : Jalan nasional penghubung Kabupaten Kepahiang-Kabupaten Benteng nyaris amblas.--

RK ONLINE - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, S.Ip MM mendesak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu segera tanggap, berkaitan dengan kondisi jalan lintas Kepahiang- Benteng yang merupakan jalan nasional nyaris amblas karena tergerus longsor.

 

 

Yakni, beberapa titik jalan yang masih berada di kawasan gunung Desa Tebat Monok. Kondisi ini tentu mengancam terputusnya jalan lintas utama ke Provinsi Bengkulu.

 

 

Menurut Edwar, sebelum hal itu terjadi hendaknya pihak BPJN Bengkulu sudah mengambil langkah - langkah yang tepat. Lantaran kondisi longsor sudah memakan bagian badan jalan, yang sewaktu - waktu membahayakan pengendara.

 

 

"Melihat kondisi tersebut saya minta agar BPJN segera tanggap, tidak hanya mengancam keselamatan pengendara yang melaluinya. Akan tetapi dapat mengancam jalur lalu lintas jalan nasional," tegas Edwar.

 

 

Saat ini dikatakan Edwar, kawasan itu sudah dipasang police line. Meski demikian pengendara diimbau tetap berhati - hati sebab dengan kondisi yang ada sangat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

Sumber: