Besok ASN Masuk Lagi

Besok ASN Masuk Lagi

DOK/RK : Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP--

RK ONLINE - Berdasarkan keputusan bersama 3 Menteri yakni Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Nomor 1066, 03, dan 03 tentang hari libur dan cuti bersama tahun 2023.

 

Maka Senin (23/1) hari ini, Aparatur Sipil Negara atau ASN di seluruh Indonesia tidak terkecuali di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang libur. Selanjutnya Selasa (24/1) besok ASN pun wajib masuk kerja kembali seperti biasa, tidak ada tambahan waktu libur. Seperti disampaikan Wabup Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP saat dikonfirmasi, Minggu (22/1) kemarin.

 

 

Ditegaskan Wabup, sesuai dengan keputusan 3 menteri tersebut ASN di lingkungan Pemkab Kepahiang libur dalam rangka cuti bersama. Sehari setelahnya (Besok, red) lanjut Wabup, ASN wajib masuk kerja kembali seperti biasa. Dirinya menekankan, tidak ada ASN di lingkungan Kepahiang yang nambah libur atau tidak hadir tanpa keterangan yang jelas.

 

 

"Jika ditotalkan, ASN khususnya di lingkungan Pemkab Kepahiang ini sudah libur selama 3 hari. Yakni Sabtu, Minggu, dan besok (hari ini, red). Sudah libur cukup panjang, jadi jangan nambah libur lagi. Masuk dan kembali kerja," tegas Wabup. 

 

 

BACA JUGA:DAU Earmark, Bupati : Realisasinya Harus Maksimal

 

 

Sumber: