Pengurus Perbasi Periode 2022-2026 Dikukuhkan

Pengurus Perbasi Periode 2022-2026 Dikukuhkan

DOK/RK : KUKUHKAN : Kegiatan pengukuhan pengurus Perbasi Provinsi Bengkulu periode 2023-2026 di Hotel Santika, Rabu (18/1)--

RK ONLINE - Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Bengkulu masa bakti 2022-2026 secara resmi dikukuhkan, Rabu (18/1) kemarin di Aula Hotel Santika Bengkulu.

 

 

Pengukuhan dan pelantikan pengurus baru ini dipimpin secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Perbasi, Danny Kosasih, dan disaksikan dinas dan jajaran terkait. 

 

 

Dalam sambutannya, Ketua umum PP Perbasi, Danny Kosasih menyampaikan selamat untuk jajaran kepengurusan baru Perbasi Provinsi Bengkulu. Selain itu juga berpesan agar jajaran Perbasi Provinsi Bengkulu terus mendorong dan membangun organisasi yang ada secara mandiri serta menorehkan prestasi yang membanggakan.

 

 

"Perbasi harus dibangun secara mandiri dan mampu untuk melahirkan prestasi. kita sudah terbukti. Teruslah mendorong agar lahir generasi-generasi kedepan lebih berprestasi,"  ujar Denny.

 

 

Sementara itu, Ketua Perbasi Provinsi Bengkulu masa bakti 2022-2026, Emil Reza Satyagraha, BA mengatakan, dalam pengukuhan kepengurusan baru ini juga besamaan dengan Rapat Kerja untuk menyusun program yang lebih baik selama empat tahun ke depan untuk Perbasi Provinsi Bengkulu.

 

Sumber: