Petakan Jabatan Kosong, Persiapan Mutasi ??

Petakan Jabatan Kosong, Persiapan Mutasi ??

DOK/Net : Ilustrasi Jabatan Kosong--

RK ONLINE - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, saat ini mulai menggodok dan melakukan pemetaan terhadap jabatan-jabatan yang masih kosong di lingkungan OPD Pemkab Lebong. Bahkan, beredar isu roda mutasi akan segera digelar dalam waktu dekat ini.

 

 

Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Beny Khodratullah, MM saat dikonfirmasi tak menampik jika saat ini pihaknya tengah melakukan pemetaan terhadap kekosongan jabatan di sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Lebong. Pemetaan itu dilakukan jika sewaktu-waktu mendapat perintah dari bupati untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

 

 

"Saat ini kami sudah mulai melakukan pemetaan terhadap kekosongan jabatan disejumlah OPD. Pemetaan sendiri dilakukan sebagai persiapan seketika ada perintah pelaksanaan mutasi," ungkap Beny.

 

 

Lebih jauh, hingga saat ini BKPSDM belum, ada mendapat perintah ataupun petunjuk mengenai pelaksanaan mutasi. Namun jika sudah diminta pihaknya memastikan siap untuk melaksanakan mutasi.

 

 

"Sejauh ini belum ada perintah, tapi kalau nanti pimpinan meminta untuk dilaksanakan mutasi maka drafnya sudah kami siap," sampainya.

 

Sumber: