Februari Ditarget Dilimpahkan Lelang

Februari Ditarget Dilimpahkan Lelang

DOK/RK : MASJID AGUNG : Tahun ini rehab bangunan Masjid Agung Sulatan Abdullah akan dilanjutkan.--

RK ONLINE - Bidang Cipta Karya Dinas PUPR-Hub Kabupaten Lebong di tahun 2023 akan melaksanakan pembangunan fisik dengan total pagu mencapai Rp 11,9 miliar.

 

 

Sembari menunggu Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) diterima, saat ini mulai dilakukan persiapan administrasi awal. Contohnya mentiapakan Surat Keputusan (SK) kelengkapan dalam menjalankan kegiatan seperti Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan yang lainnya.

 

 

"Ditargetkan Februari mendatang sudah ada kegiatan yang dilimpahkan untuk dilakukan proses lelang.  Intinya saat ini masih dalam tahap persiapan awal, " kata Kabid Cipta Karya Dinas PUPR-Hub Lebong Mast Irawan Nugroho, ST.

 

 

Ia menambahkan, setidaknya ada 25 paket kegiatan pembangunan fisik dengan pagu Rp 11,9 miliar yang akan dilaksanakan tahun ini. Dari jumlah itu, sekitar 6 paket kegiatan dilaksanakan melalui proses tender. Sementara sisanya Penunjukan Langsung (PL) karena nilainya kurang dari Rp 200 juta.

 

 

Selain lanjutan pembangunan Pasar Tradisional Modern (PTM) Muara Aman, kegiatan lainnya yang dilaksanakan yaitu rehab Masjid Agung Sultan Abdullah, rehab kantor camat, kantor lurah hingga pembangunan drainase.

 

Sumber: