Total Hadiah Rp 81 Juta, Grasstrack Escobar Cup 3 Diikuti Ratusan Peserta

Total Hadiah Rp 81 Juta, Grasstrack Escobar Cup 3 Diikuti Ratusan Peserta

DOK/RK : DIIKUTI : Masuk dalam rangkaian HUT Kabupaten Kepahiang ke-19, Grasstrack Escobar Cup 3 yang dilaksanakan Minggu (15/1) di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang diikuti ratusan peserta.--

Event yang dilaksanakan pihaknya, masih menurut Franco, selain mengenal pariwisata di Kabupaten Kepahiang kepada peserta Grasstrack, juga berdampak pada perputaran ekonomi kemasyarakat di Kabupaten Kepahiang. Diantaranya di sektor perhotelan hingga pedagang di sekitar lokasi acara.

 

 

BACA JUGA:Grasstrack Escobar, Siapkan Hadiah Puluhan Juta

 

 

"Berdasar data peserta, secara tidak langsung event ini berdampak terhadap ekonomi masyarakat, baik itu jasa penginapan, rumah makan sampai dengan penjual makanan ringan di sekitar lokasi event ini. Kepada para pemenang, kami ucapkan selamat dan kepada penonton semoga terhibur dan kembali berjumpa tahun depan," demikian Franco.

 

 

Sementara itu, Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU menerangkan, event Grasstrack Escobar Cup 3 bagian rangkaian HUT Kabupaten Kepahiang ke-19. Event ini juga penting dalam rangka menghindari balap liar atau kebut - kebutan di jalan raya. Ditekankan Bupati Hidayattulah, jika ingin kebut-kebutan salurkan di tempat yang tepat seperti Grasstrack Escobar Cup 3.

 

 

"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menyalurkan bakat minat olahraga di bidang balapan sepeda motor. Utamakan keselamatan, baik peserta maupun penonton dan raih hadiah yang telah disiapkan oleh panitia," demikian bupati. (and)

Sumber: