Buruan Daftar! Program Magenta BUMN dan FHCI Resmi Dibuka, Berikut Sederet Keuntungannya

Buruan Daftar! Program Magenta BUMN dan FHCI Resmi Dibuka, Berikut Sederet Keuntungannya

Program Magenta BUMN dan FHCI yang saat ini sudah resmi dibuka.--Instagram @kementerianbumn

Sementara itu Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementrian BUMN, Tedi Bharata  menambahkan kalau program Magenta ini, memberikan berbagai keuntungan. Diantaranya memberikan magang Experience yang lebih baik melalui sistem informasi digital yang terintegrasi. Serata memberikan peserta kesempatan untuk belajar bertumbuh dan berkontribusi untuk indonesia.

 

 

"Magenta BUMN menjadi salah satu cara untuk menjawab tantangan Link and Match antara dunia industri dan dunia pendidikan," ujarnya. 

 

 

 

Kemudian di sisi lainnya, Ketua FHCI, Alexandra Askandar menerangkan transformasi SDM merupakan salah satu prioritas utama dalam pembangunan bangsa. Oleh karna itu, program Magenta BUMN ini, hadir dengan harapan menjadi sarana bagi para mahasiswa dan fresh greduates untuk dapat mengembangkan kapasitas dirinya, baik dari aspek Soft Skill maupun Hard Skill.

BACA JUGA:Pendaftaran Kartu Prakerja Segera Dibuka, Yuk Simak Syarat dan Caranya

 

"Tidak hanya itu, melalui program Magenta BUMN ini, peserta yang mengikutinya dapat memperoleh Experience berakya langsung di jajaran Kementerian BUMN," singkatnya.

 

 

 

 

Sumber: