HUT ke-304 Dipusatkan di Kawasan Kota Merah Putih

HUT ke-304 Dipusatkan di Kawasan Kota Merah Putih

DOK/RK : Asisten I Pemkot Bengkulu, Eko Agusrianto (kanan) saat memimpin rapat Perayaan HUT Kota Bengkulu 304 Tahun beberapa waktu lalu--

RK ONLINE - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu telah menetapkan kawasan Kota Merah Putih di Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Air Sebakul menjadi pusat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-304 tahun. Perayaan sendiri akan dimulai pada 28 Februari hingga 18 Maret 2023 mendatang.

 

 

Asisten I Setda Kota Bengkulu, Dr. Eko Agusrianto, M.Si mengatakan, nantinya rangkaian HUT Kota Bengkulu yang ke-304 mulai dari upacara hingga kegiatan perlombaan semuanya akan dilaksanakan di komplek perkantoran merah putih pada balai kota dan masjid kota yang baru di bangun pada kawasan tersebut.

 

 

Selain itu, Pemkot merencanakan akan mengundang artis ibukota dan dai kondang serta dilaksanakan berbagai perlombaan seperti lomba panjat pinang yang akan disiapkan sebanyak 304 batang sesuai umur Kota Bengkulu dan kegiatan lainnya.

 

 

"Untuk HUT Kota Bengkulu kita pusatkan di kawasan Kota Merah Putih. Insyaallah akan kita mulai pada 28 Februari hingga 18 Maret kedepan, semua kegiatan baik apel besar, upacara, bazar, lomba-lomba hingga pameran akan dilaksanakan di sana," imbuh Eko.

 

 

BACA JUGA:Program Jumat Berkah Pemkot Bengkulu Tetap Eksis

 

Sumber: