Pastikan Awal

Pastikan Awal

DOK/RK : Kadis PUPR Kabupaten Kepahiang, Rudi Andi Sihaloho mengatakan, pihaknya segera menetapkan KPA, PPTK, dan bendahara.--

RK ONLINE - Pascamenerima Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) beberapa hari lalu, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kepahiang memastikan akan melaksanakan lelang proyek kegiatan fisik lebih awal.

 

 

Hal ini disampaikan Kadis PUPR Kabupaten Kepahiang, Rudi Andi Sihaloho, ST. Dikatakan Rudi, pihaknya segera menyiapkan dokumen perencanaan, sebelum sejumlah paket kegiatan fisik ditayangkan di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). 

 

 

 

Rudi pun menjelaskan, pada tahun anggaran 2023 ini Kabupaten Kepahiang mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp 21, 5 miliar. "Pascamenerima DPA ini, kami segera menetapkan KPA, PPTK, dan bendahara. Kemudian untuk menyiapkan dokumen perencanaan, karena pekerjaan fisik perencanaan kegiatannya harus disiapkan sematang mungkin, Februari kita targetkan sudah siap," jelas Rudi, Minggu (15/1) kemarin.

 

 

BACA JUGA:Serahkan DPA, Bupati : Segerakan Kegiatan dan Program, Tayang RUP

 

 

Ia merincikan, alokasi dana DAK tersebut akan direalisasikan pada sejumlah titik pekerjaan fisik, diantaranya ruas jalan Desa Tebat Monok, ruas jalan Desa Tebat Laut dan Desa Talang Kelompok di Kecamatan Seberang Musi. "Ketiga titik pekerjaan yang dibiayai DAK tahun anggran 2023 ini akan direalisasikan hotmix," ujar Rudi.

Sumber: