Masih Berpotensi Hujan

Masih Berpotensi Hujan

DOK/RK : HUJAN : Hujan masih mengguyur wilayah Kabupaten Kepahiang, Minggu (15/1).--

RK ONLINE - Masyarakat Kabupaten Kepahiang diminta waspada dari sejumlah ancaman bencana yang berpotensi terjadi akibat guyuran hujan. Karena prediksi BMKG Stasiun Geofisika Klas III Kepahiang, beberapa hari ke depan wilayah Kabupaten Kepahiang berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan serta lebat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat. 

 

 

Kepala BMKG Stasiun Geofisika Klas III Kepahiang, Anton Sugiarto menyampaikan, dari pantauan pihaknya wilayah Kabupaten Kepahiang masih berpotensi hujan beberapa hari ke depan. Jika dilihat dari prakiraan cuaca pihaknya, hujan akan turun di wilayah Kabupaten Kepahiang pada pukul 10.00 WIB - 16.00 WIB dan pada malam hari langit diselimuti awan.

 

 

"Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat bisa saja terjadi di wilayah Kabupaten Kepahiang untuk dua hari ke depan, berdasarkan prakiraan," sampai Anton, Minggu (15/1). 

 

 

Selanjutnya, untuk suhu di wilayah Kabupaten Kepahiang berada pada 17 hingga 29 derajat celcius, dengan kecapatan angin 10 Km/ jam, dan kelembaban 75 - 100 persen. "Pada malam hari, juga terjadi hembusan angin sehingga terasa lebih dingin. Sedangkan suhu di Kabupaten Kepahiang, itu dari 17 sampai 29 derajat celcius," papar Anton. 

 

 

BACA JUGA:Berpotensi Hujan Ringan

 

Sumber: