Menhub Kunjungi Pulau Enggano

Menhub Kunjungi Pulau Enggano

DOK/RK : Kepala Otoritas Bandara Wilayah VI Padang, Endah Purnamasari (tengah) saat diwawancarai terkait kunjungan Menhub RI ke Enggano, Kamis (12/1) --

RK ONLINE - Menteri Perhubungan (Menhub) Ir. Budi Karya Sumadi diagendakan akan datang ke Bengkulu hari ini (14/1). Kunjungan Menhub ke Bengkulu ini sebagai tindak lanjut dari pertemuan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.Ma beberapa waktu lalu.

 

 

Tepatnya mengunjungi Pulau Enggano untuk melakukan peninjauan dan melihat fasilitas dan kondisi di pulau terluar Bengkulu tersebut.

 

 

Dalam kunjungan tersebut,  Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA dan sejumlah kepala OPD akan ikut mendampingi. Selain itu, juga akan hadir Kepala Otoritas Bandara Wilayah VI Padang Endah Purnamasari dan rombongan selaku pihak yang bertanggung jawab atau menaungi operasional bandara di wilayah Subangsel.

 

 

Disampaikan Endah, kunjungan Menhub RI ke Pulau Enggano untuk memastikan kebutuhan transportasi masyarakat di Pulau Enggano dapat terpenuhi dan tidak memiliki permasalahan.

 

 

"Beliau akan memastikan dan melihat fasilitas transportasi yang ada di sana seperti bandara, pelabuhan dan lainnya. Pada dasarnya untuk pengembangan Enggano itu sendiri, jadi kebutuhan masyarakat akan transportasi yang diutamakan dapat maksimal disana," jelasnya.

 

Sumber: