Program Jumat Berkah Pemkot Bengkulu Tetap Eksis

Program Jumat Berkah Pemkot Bengkulu Tetap Eksis

DOK/RK : RAMAI: Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat melayani masyarakat pada kegiatan jumat berkah Pemkot Bengkulu di Masjid At-Taqwa.--

RK ONLINE - Program Jumat Berkah dengan makan bersama di Masjid Agung At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu hingga saat ini masih tetap berlanjut.

 

 

Kegiatan yang bertujuan sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan tersebut memiliki animo cukup tinggi diikuti oleh masyarakat. Hal ini terlihat saat berbagai kalangan terlibat langsung dan berbaur menyantap hidangan yang sudah disediakan usai salat jumat.

 

 

Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM mengatakan, dengan melihat antusiasme masyarakat yang ada menjadi semangat bagi Pemkot Bengkulu dalam membuat program-program yang bersentuhan dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

 

 

"Alhamdullih hingga kini setiap jumat jamaah yang hadir cukup melimpah, kita sangat senang dan bahagia. Insyaallah kegiatan-kegiatan seperti ini penuh keberkahan untuk Kota Bengkulu karena masyarakat selalu memakmurkan masjid," ungkap Dedy.

 

 

Ia menambahkan, program yang dilaksankan merupakan cara sederhana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan warga Kota Bengkulu. Juga kegiatan ini sangat tepat dilakukan sebagai langkah mewujudkan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius karena memakmurkan masjid. 

 

Sumber: