Kunjungi Lebong, Ini Kata Dandim

Kunjungi Lebong, Ini Kata Dandim

DOK/RK :SAMBUT : Bupati Lebong Kopli Ansori menyambut kedatangan Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol. Inf. Mochammad Renaldy Herbowo, S.Sos. M.Si.--

RK ONLINE - Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol. Inf. Mochammad Renaldy Herbowo, S.Sos. M.Si melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lebong Rabu (11/1). Kunjungan ini merupakan yang pertama setelah ia resmi menjabat Dandim 0409 Rejang Lebong akhir Desember 2022 lalu.

 

 

Kedatangannya, disambut langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta jajaran kepala OPD yang dipusatkan di Rumah Dinas Bupati Lebong.

 

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lebong. Serta mengajak Dandim 0409 Rejang Lebong untuk bersama-sama bersinergi dan mendukung program-program yang dicanangkan Pemkab Lebong dalam mewujudkan masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera.  

 

 

"Dalam mewujudkan  masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera tentu tak bisa dilakukan seorang diri. Perlu dukungan serta sinergisitas seluruh lintas sektor, " ujar Kopli.

 

 

BACA JUGA:Tahun Ini, Disparpora Siapkan 2 Event Olahraga se-Sumbangsel

 

Sumber: