Rohidin Resmikan Masjid Alif Lam Mim, Ini Harapannya

Rohidin Resmikan Masjid Alif Lam Mim, Ini Harapannya

DOK/RK : Gubernur Rohidin saat menghadiri kegiatan peresmian Masjid Alif Lam Mim, di halaman kantor gubernur, Senin (9/1) --

RK ONLINE - Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA didampingi jajaran Forkopimda dan pihak terkait lainnya meresmikan masjid Alif Lam Mim yang terletak di halaman kantor gubernur, Senin (9/1).

 

 

Dalam kesempatan itu, Rohidin berharap masjid ini bisa menjadi pusat kegiatan keagamaan yang nantinya dapat digunakan oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

 

 

"Alhamdulillah kita meresmikan masjid di lingkungan kantor gubernur. Selama ini kantor gubernur kita ini musholanya itu menggunakan kantor koperasi karyawan, karena kita melakukan penataan halaman tempat apel pagi sehingga bangunan itu kita robohkan dan kita membangun masjid sendiri, yang sekarang kita resmikan untuk pemakaian di kalangan ASN dan tentunya untuk masyarakat juga," ungkap Rohidin. 

 

 

Peresmian masjid ini juga berbarengan dengan pembukaan program berantas buta huruf hijaiyah atau ASN Pemprov Bengkulu Mengaji.

 

 

"Pembelajaran kelas Al-quran nanti saya akan pusatkan di sini, khusus di lingkungan kantor gubernur lain. Nanti akan kita kerja samakan dengan yayasan- yayasan pendidikan Al-quran yang ada di Bengkulu," tambah Rohidin. 

 

Sumber: