Begini Jadinya Kalau Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kepahiang Nekat Tampil di Ajang Festival Rock!!

Begini Jadinya Kalau Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kepahiang Nekat Tampil di Ajang Festival Rock!!

Bupati wakil bupati dan Sekda Kepahiang yang tampil dalam festival rock dalam rangka HUT Kabupaten Kepahiang ke 19--Istimewah

Ditambah lagi sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang hadir juga ikut-ikutan memainkan alat musik.

 

 

Pemandangan yang jarang sekali terlihat ini, membuat masyarakat beramai-ramai mendatangi lokasi festival rock ini. Bahkan tidak jarang terlihat penonton dan peserta yang hadir, memperlihatkan tawa serunya saat menyaksikan tingkah kalangan pejabat ini.

 

 

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU mengungkapkan kalau melalui festival rock ini, menjadi kesempatan dan peluang emas bagi musisi se Sumbangsel untuk berkiprah ke level yang lebih tinggi. 

 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Rencana Penghapusan Tenaga Kontrak dan Honorer Berpotensi Dibatalkan, RUU ASN Suda...

Sebab menurutnya selain bertabur hadiah, festival rock yang diselenggarakan oleh Pemkab dan KNPI ini juga memberikan kesempatan bagi sang juara untuk tampil dan menjadi pembuka acara malam puncak HUT Kabupaten Kepahiang.

 

 

"Ini merupakan wadah yang bagus untuk para musisi untuk berkarya dan berkiprah ke level yang lebih tinggi. Sebab pemenang atau band terbaik dalam festival rock ini, diberikan kesempatan tampil bersama grup band GIGI pada malam puncak HUT Kabupaten Kepahiang nanti," sampai bupati.

BACA JUGA:Lengkap, Ini Formasi Prioritas Perekrutan CPNS 2023 dan PPPK 2023 MenPAN-RB: Ini Sudah Ditetapkan Pemerintah!

 

Sumber: