Lantik 60 PPK, Ketua KPU Ingatkan Netralitas

Lantik 60 PPK, Ketua KPU Ingatkan Netralitas

DOK/RK : SUMPAH : Ketua KPU Lebong Salahuddin Al Khidhr, SE saat melantik dan mengambil sumpah 60 PPK, Rabu (4/1).--

RK ONLINE - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, Shalahuddin Al Khidhr, SE melantik dan mengambil sumpah 60 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih untuk menjalankan tahapan Pemilu 2024, Rabu (4/1). Dalam kesempatan tersebut, Khidir sapaan akrabnya, meminta PPK untuk tetap menjaga integritas dan netralitas.

 

 

"Saya mengajak seluruh anggota PPK yang telah dilantik ini untuk berlomba-lomba menunjukkan kinerja yang terbaik sebagai penyelenggara. Jaga selalu integritas dan netralitas," kata Khidir.

 

 

Ia meminta meminta PPK yang baru saja dilantik untuk bisa beradaptasi dan segera bekerja cepat dan cermat. Mereka dituntut harus bisa bekerjasama dalam tim dan menjaga kekompakan. Saling berkoordinasi dan menciptakan iklim kerja yang baik.

 

 

"Sumpah yang diucapkan PPK ini bukan sekedar ucapan saja. Tapi sumpah itu harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Misalnya mendahulukan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan," jelas Khidir.

 

 

Ia juga berpesan agar PPK bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan rekan kerja lainnya. Termasuk menjalin sinergi dengan unsur-unsur di tingkat kecamatan.

 

Sumber: