Jadi Irup HAB Kemenag, Ini Pesan Bupati

Jadi Irup HAB Kemenag, Ini Pesan Bupati

DOK/RK : IRUP : Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM saat menjadi Irup pada upacara peringatan HAB Kemenag ke-77.--

RK ONLINE - Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, MM menjadi inspektur upacara (irup) dalam peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-77 tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan kantor Kemenag Rejang Lebong, Selasa (3/1).

 

 

Dalam sambutanya Syamsul mengajak seluruh ASN jajaran Kantor Kemenag untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kemenag dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

 

 

"Kami mengajak keluarga besar Kemenag, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk meningkatkan solidaritas. Kemenag bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat harus terdepan dalam membina dan membangun suasana rukun dan damai ditengah masyarakat. Khusunya menjelang Pemilu 2024 yang tahapannya sudah mulai berjalan, " jelasnya.

 

 

Ia mengajak semuanya berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kemenag yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih visi dan misi Pemkab Rejang Lebong adalah Bercahaya.

 

BACA JUGA:Dinas Dikbud Mulai Bagikan Seragam Gratis Pelajar

 

"Mendekati tahun politik, maka Kantor Kemenag dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki peran penting dalam menyukseskan pesta demokrasi, " tambahnya. 

Sumber: