Dinas PUPR Targetkan Pelimpahan Lelang Bulan Ini

Dinas PUPR Targetkan Pelimpahan Lelang Bulan Ini

DOK/RK : Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso, ST,.M.Si--

RK ONLINE - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu terus mendorong dan mengoptimalkan percepatan program dan kegiatan pembangunan di wilayah Bengkulu.

 

Percepatan ini dilakukan agar program yang ada, khususnya program strategis dan membutuhkan anggaran besar dapat dikerjakan dengan tuntas pada tahun anggaran 2023 ini.

 

 

Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso, ST,.M.Si mengatakan, pihaknya telah mendapatkan instruksi dari gubernur untuk mempercepat pembangunan sejak awal tahun, sehingga infrastruktur yang ada dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

 

 

"Perintah dari pak gubernur supaya mengejar sejak awal tahu, sehingga bisa dimanfaatkan nanti di bulan April dan lebaran sudah selesai semua. Jadi kita targetkan minimal di bulan April itu sudah 80 persen selesai untuk memperlancar arus mudik, " ungkapnya, Selasa (3/1).

 

 

Salah satu program pembangunan yang akan dikebut yakni pembangunan kawasan Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) yang memang pembangunan ini menjadi salah satu program prioritas Pemprov Bengkulu di tahun 2023.

 

 

Sumber: