Warga Sesalkan Listik Mati Tanpa Pemberitahuan

Warga Sesalkan Listik Mati Tanpa Pemberitahuan

DOK/RK : MATI : Sempat hidup 2 jam pada sore Minggu, listrik di Desa Tebat Monok mati lagi, Senin (2/1).--

RK ONLINE - Warga di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang mengeluhkan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang sering mematikan arus listrik, sementara di tempat lain tidak.

 

 

Terlebih lagi pemadaman listrik tanpa disertai pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak PLN, khususnya yang terjadi pada Minggu (1/1) sore dan pagi Senin (2/1) kemarin.

 

 

Padahal biasanya, apabila ada pemadaman listrik, pihak PLN selalu memberi informasi sehingga masyarakat bisa antisipasi. Diketahui, untuk kemarin saja di desa ini terjadi pemadaman listrik hingga 8 jam, baru hidup kembali kisaran pukul 16.00 WIB sore.

 

 

"Wajar kalau kami mengeluhkan pelayanan PLN yang sering mati lampu. Hari ini saja (Kemarin, red) lampu mati sejak pagi hingga sore. Padahal kami sangat membutuhkan karena memiliki peralatan elektronik. Sedangkan kemarin (Minggu, red) kejadiannya lain lagi, sebentar hidup, sebentar mati. Kalau seperti ini peralatan elektronik kami bisa rusak. Kami juga tak tahu kenapa di Desa Tebat Monok ini sering mati lampu, sementara di tempat lain bisa dikatakan tidak pernah mati," ujar Warga Dusun VI Desa Tebat Monok, Subarkah.

 

BACA JUGA:22 Korban Tewas

 

Dia pun mengingatkan pihak PLN, jika ingin memadamkan listrik agar memberikan pemberitahuan terlebih dahulu seperti sebelumnya.

Sumber: