Kedatangan Pertama 2023 di Sambut Tarian

Kedatangan Pertama 2023 di Sambut Tarian

DOK/RK : Kegiatan penyambutan penumpang pertama di tahun 2023 di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu--

RK ONLINE - Manajemen Angkasa Pura II Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu secara khusus menyambut 48 penumpang dari Maskapai Garuda Indonesia yang menjadi penumpang kedatangan pertama tahun 2023, Minggu (1/1).

 

Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ngatimin K Murtono mengatakan, penumpang pertama yang tiba di Bandara dengan disambut tarian selamat datang sekapur sirih oleh penari pelajar di Kota Bengkulu diikuti pemotongan kue di selesar kedatangan Bandara Fatmawati. Tujuannya sebagai awal baru dan semangat baru menyongsong tahun 2023.

 

"Hari ini (kemarin, red) ada 48 penumpang kedatangan pertama kami sambut sebagai harapan baru dan semangat di tahun 2023 yang l6ebih baik lagi," katanya.

 

Ngatimin menegaskan, kedepan pihaknya akan memberikan pelayanan  terbaik kepada penumpang dan masyarakat Bengkulu yang berada di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

 

"Kami harapkan dengan semangat baru, pelayanan di Bandara akan menjadi lebih baik lagi baik dari layanan petugas maupun fasilitas di Bandara. Semuanya akan kita optimalkan karena kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami," tuturnya.

 

BACA JUGA:Penumpang Bandara Fatsoe Diprediksi Meningkat 150 Persen

 

Disisi lain, untuk perkembangan aktivitas penerbangan dalam sepekan terakhir di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu masih stabil. Yakni 7 penerbangan reguler dari 5 maskapai di Bengkulu. Selain itu, untuk arus balik Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) pihaknya sudah mempersiapkan dengan baik.

 

Sumber: